diet makanan cepat saji

Cara Mudah Merampingkan Badan

Hai sahabat jejaring semua. Siapa yang dari kita ingin memiliki tubuh yang ideal. Pasti semua orang ingin memiliki tubuh yang sempurna. Kebanyakan dari wanita ingin mempunyai tubuh yang langsing agar terlihat menarik. Pria juga ingin sekali mempunyai tubuh yang ideal atau yang berotot.

Untuk mempunyai tubuh yang ideal sebaiknya lakukan dan atau mengurangi makanan di bawah ini :

1.       Perbanyak Makan Buah dan Sayur

 perbanyak makan buah dan sayur

Aturan dasar untuk menurunkan badan agar tubuh anda ideal adalah dengan mengatur pola makan anda. Gantilah camilan seperti kentang goreng, keripik, dan juga makanan ringan lainnya dengan buah-buahan.

2.       Olahraga

 olahraga

Olahraga merupakan cara yang mudah untuk menurunkan berat badan. Jika anda sudah berolahraga secara teratur mungkin anda sebaiknya menambah jam dan kegiatan olahraga anda. Atau anda juga bisa pergi ke tempat fitness.

3.       Tidak makan-makanan yang digoreng

 tidak makan yang digoreng

Makanan yang digoreng mempunyai banyak asam lemak jenuh yang terkandung dalam minyak goreng tersebut. Gantilah makanan yang digoreng dengan yang direbus atau dikukus.

4.       Minum sebelum Makan

 minum sebelum makan

Jika kita biasanya minum sesudah makan. Jika anda sekarang lagi diet mungkin cocok minum sebelum makan. Karena dengan minum sebelum makan akan sedikit membuat kenyang dan membuat kita mengurangi porsi makan. Tentu saja jika kita sesudah makan harus minum untuk membantu pencernaan makanan.

5.       Tidak Minum-Minuman Bersoda

 tidak minum bersoda

Minuman bersoda mengandung banyak kalori. Jika kita sering minum minuman bersoda kemungkinan akan mudah terkena obesitas dan diabetes.

6.       Tidak Makan-Makanan cepat saji

 tidak makan cepat saji

Di dalam makanan cepat saji mengandung banyak lemak. Jika anda sering makan-makanan cepat saji sebaiknya anda melupakan makanan tersebut. Agar program diet anda berjalan lancar.

7.       Tidak makan berlebihan

 tidak makan berlebihan

Jangan makan lebih dari 600 kalori per sesi makan. Jika anda makan secara teratur memungkinkan anda untuk tidak cepat lapar.

Itulah tips dari saya semoga bermanfaat yah !!

Leave a Reply