grand canyon skywalk

Pemandangan Menakjubkan di Dunia

Hai sobat semua, pingin melihat pemandangan yang membuat greget? Nah, itu ada di beberapa tempat. Artikel ini akan bercerita tentang tempat dimana lokasi tersebut berada.

1. Puncak Tylor

Puncak Tylor ini yang akan memanjakan mata anda dengan pemandangan indah. Puncak ini tingginya 3.000 meter di atas permukaan laut. Platform yang mendesain architecture ini terletak di Tyrol para pengunjung bisa berdiri sembilan meter dari puncak akan melihat pemandangan Glister Stubai.

puncak tylor

2. Menara Pencakar Langit Auckland (Selandia Baru)

Bangunan ini tertinggi di daerah bumi selatan. Bangunan ini mampu menahan kecepatan angin 200km/jam. Pemandangan bisa mencapai 82 km. Puncak dalam ruangan yang tertinggi adalah Sky Deck dengan kaca tanpa sambungan yang memberikan pemandangan 360 derajat. menara pencakar langit auckland

3. Platform Gantung Air Terjun Iguazu (Brasil dan Argentina)

Air terjun yang berada di ketinggian 80m yang akan menggangu telinga kita dengan percikan air yang sangat indah untuk menghargai kebesaran dan kemegahanNya, baik sekali untuk melihat air terjun ini dari Skywalk.

platform gantung air terjun

4. Infinity Room at the House of the Rock (Wisconsin – USA)

Bangunan ini telah dibuat pada tahun 1959. Adalah kompleks ruangan-ruangan jalan kebun dan toko dengan desain arsitektur unik Alex Jordon House of the Rock ini memanjang beberapa ratus kaki dari lembah tanpa penyangga di bawahnya dengan lebih dari 3000 jendela buatan tangan di pinggirnya.

infinity room

5. Grand Canyon Skywalk (Arizona – USA)

Bangunan ini bergantung tepat 4000 kaki dari atas tanah. Memandang 65 kaki dari ujung tebing Grand Canyon Skywalk sangat menakjubkan. Bangunan berbentuk tapal kuda ini di bangun dari tembok kaca setebal 4 inchi. Pengunjung yang akan berjalan di atasnya diharuskan memakai kaos kaki anti gores dengan tujuan agar tidak merasa licin dan menggores kaca sebagai lantainya.

grand canyon skywalk

6. Dachstein Sky Walk (Austria)

Ketinggian 2700 meter di atas permukaan laut dan di atas bebatuan Vertikal. Hunerkogel setinggi 250m skywalk jauh lebih tinggi dari palt from air tejun Niagara. Pemandangan 360 derajat memperlihatkan kepada para pengunjung pemandangan Slovenia selatan Republic Czech di sebelah utara.

dachstein skywalk

Bagaimana, penasaran? Alami sendiri takjub dan debaran jantung saat di sana. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply