Boneka Menyeramkan Di Dunia

By | Januari 13, 2019

Hai sahabat jejaring semua, hari ini artikelnya serem lagi. Tapi saya tidak membahas tentang hantu, melainkan boneka. Jangan dikira boneka itu masih ada yang cantik-cantik, lucu-lucu. Tapi ada juga loh boneka yang menakutkan. Inilah beberapa boneka menyeramkan tersebut :

1. Putri Kuntilanak
Siapa yang tidak takut coba. Boneka yang begitu menyeramkan ini sangat mirip dengan hantu betulan. Pembuat boneka ini pasti mempunyai nyali besar.

2. Bayi Zombie
Boneka ini merupakan boneka bayi zombie. Bagaimana begitu menakutnya boneka ini. Mulutnya yang sangat lebar. Dengan gigi tajam yang tidak beraturan. Serta dengan tatapan matanya yang tajam.

3. Bayi Frankenstein
Coba bayangkan jika anda mempunyai anak seperti boneka bayi Frankenstein ini !!

Baca Juga : Penyanyi Reggae

4. Bayi Tengkorak
Boneka yang terlihat seperti sudah terkubur selama ribuan tahun ini merupakan boneka yang mempunyai sifat menyeramkan yang lain dari pada yang lain.

5. Kulit Mengelupas
Mungkin nama boneka ini tidak begitu menyeramkan. Tapi jika anda melihat bonekanya pasti anda akan tau. Kalau boneka itu mempunyai kulit yang mengelupas. Seperti terkena penyakit atau luka bakar.

6. Boneka Pemangsa
Pasti anak yang ingin bermain dengan boneka ini pasti tidak berani dengan boneka ini. Karena boneka ini mempunyai gigi yang bertaring semua secara tidak beraturan.

7. Boneka Taring
Siapa yang tidak takut dengan boneka ini.  Selain memiliki bentuk dan warna yang aneh. Boneka itu memiliki gigi yang maju (seperti bertaring).

8. Chucky
Siapa yang tidak mengenal boneka yang satu ini. Boneka ini merupakan boneka yang telah menjadi tokoh menakutkan dalam berbagai film horror.

Baca Juga: Plat Nomor Kendaraan Indonesia

9. Mandy
Menurut kisahnya boneka ini sudah berusia lebih dari 90 tahun. Dengan kondisi yang mengenaskan. Saat di museum sering sekali terjadi kejadian yang aneh. Sejak saat boneka Mandy berada di museum banyak sukarelawan museum yang tidak berani pulang paling akhir.

10. Pupa
Menurut kisahnya boneka ini merupakan boneka yang selamat dari perang dunia ke II. Sang pemilik boneka yang berusia 5 tahun, setia membawa boneka berbaju biru ini kemana pun ia pergi. Selama sang pemiliknya hidup, ia sering melihat Pupa bergerak sendiri dan mendorong barang pajangan di rumahnya. Saat sang pemilik sudah meninggal. Boneka Pupa lebih aktif. Suatu ketika seorang pengunjung melihat boneka itu mengetuk kaca tempat penyimpanannya.

11. Annabelle
Menurut kisahnya boneka Annabelle itu merupakan boneka pemberian seorang ibu kepada anaknya. Kejadian menakutkan awalnya muncul saat dua perawat muda mengalami kejadian menakutkan di rumah mereka, hingga menghubungi gereja untuk membantu mengungkap misteri itu. Selidik punya selidik, ternyata biangnya adalah boneka Annabelle.