Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel 2021 | simPATI, As, & LOOP

By | Maret 5, 2021

cara memperpanjang masa aktif telkomsel

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel – Telkomsel menjadi sebuah provider jaringan yang dapat menjangkau segala penjuru daerah dan banyak dipilih sebagai kartu favorit masyarakat. Setiap pengguna tentu dapat merasakan kenyamanan pada akses jaringan karena jangkauannya sudah luas. Banyak masyarakat di Indonesia yang hingga saat ini menjadikan telkomsel sebagai sebuah provider pilihan untuk digunakan. Penting dipahami bahwa pada dasarnya telkomsel sendiri juga memiliki masa aktif kartu yang berlaku dalam jangka waktu tertentu. Dengan kata lain maka setiap pelanggan setia telkomsel harus terus memperpanjang masa aktif kartu yang digunakan.

Tentunya sebuah kartu dengan nomor yang sudah tersebar pada kolega bisnis atau mungkin teman dan yang lainnya penting untuk dijaga. Sebab, apabila ingin melakukan komunikasi maka tentunya mereka akan langsung menghubungi nomor yang kamu miliki. Namun begitu, tentunya saat nomor kita sudah hangus ataupun mati maka mereka akan bingung harus menghubungi kamu lewat mana. Sehingga komunikasi yang kamu bangun selama ini bisa saja terputus dengan mereka yang memiliki kepentingan dengan dirimu. Sehingga memang sangatlah penting agar dapat melakukan perpanjangan secara berkala sebelum masa aktif kartu berakhir.

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya kartu telkomsel seperti Halo, Simpati, As, Loop tentunya menyediakan beragam layanan menarik. Itulah yang kemudian membuat banyak orang memiliki kartu telkomsel sebagai provider tepat untuk digunakan pada smartphone canggih yang dimiliki. Namun, ada sebagian orang yang justru masih belum begitu paham bahwa sebenarnya terdapat batas waktu tertentu pada masa aktif kartu yang dimiliki. Sehingga jika tidak dilakukan cara memperpanjang masa aktif telkomsel maka akibatnya bisa menjadi hangus atau di non aktifkan. Itulah yang kemudian jarang sekali di perhatikan oleh sebagian besar pengguna dari kartu telkomsel selama ini.

Baca Juga: Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tentu masa aktif kartu telkomsel yang dimiliki perlu untuk dilakukan pengecekan secara berkala agar nantinya tidak terlewat. Pada dasarnya untuk melakukan pengecekan pada masa aktif kartu sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Atau mungkin kamu bisa menggunakan layanan UMB yang membantumu mengetahui masa aktif kartu telkomsel yang digunakan. Akan tetapi cara yang paling efektif untuk bisa mengetahui masa aktif dari kartu telkomsel adalah dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Disana kamu akan mendapatkan informasi seputar kartu telkomsel milikmu, termasuk juga masa aktif kartu serta promo menarik.

Setelah kamu mengetahui tentang masa aktif kartu yang pastinya harus di perpanjang secara berkala maka penting melakukan satu atau dua cara. Nah, dalam hal ini kami akan memberikan informasi mengenai beragam cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang mudah dilakukan. Sehingga kemudian kamu bisa coba menerapkannya sesuai dengan jenis kartu yang digunakan tentunya. Dengan begitu maka kemudian kamu masih tetap bisa memanfaatkan kartu yang dimiliki untuk menjalin komunikasi jarak jauh dengan orang lain.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Cara Memperpanjang Kartu Simpati

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya simpati sendiri merupakan salah satu bagian dari telkomsel yang jangkauannya luas sama seperti yang lainnya. Simpati menyediakan kualitas pelayanan yang sangat prima serta juga kecepatan jaringan internet yang luar biasa. Tak heran apabila kartu simpati sendiri banyak diminati oleh para masyarakat yang ada di Indonesia tentunya. Bagi setiap pengguna kartu simpati tentu ada kabar gembira, dimana ada tiga cara mudah untuk memperpanjang masa aktif nomor.

Cara memperpanjang masa aktif telkomsel kini dapat dilakukan dengan mudah oleh setiap pengguna telkomsel tanpa harus mengisi pulsa tentunya. Kamu dapat menghubungi *999# untuk menikmati layanan perpanjang masa aktif. Kemudian pilihlah paket lain dan ketikkan sesuai dengan angka yang tertera pada pilihan yang tersedia tentunya. Pilih lainnya dan terus tekan lainnya hingga kemudian bisa muncul pilihan paket masa aktif kartu yang sedang kamu cari tersebut. Disana akan ada pilihan jangka waktu masa aktif yang bisa di beli dan sesuaikan dengan pulsa yang kamu miliki ya.

Tentunya cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengisi pulsa kartu yang dimiliki. Karena dengan mengisi pulsa maka penambahan masa aktif kartu akan di sesuaikan dengan pembelian pulsa yang dilakukan. Semakin besar pembelian pulsa yang dilakukan maka akan lebih lama tentunya masa aktif kartu bisa di perpanjang. Jika kartu simpati yang kamu miliki sudah terlanjut mati maka jalan satu satunya yang harus dilakukan adalah dengan datang langsung ke GraPARI.

Baca Juga: Cara Cek POIN Telkomsel

Untuk Pelanggan Kartu As

Bagi kamu pelanggan setia kartu As tentunya ada beberapa cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang perlu dilakukan. Pada kartu As tentunya masa aktif kartu sendiri di sesuaikan dengan durasi paling lama digunakan. Meskipun kamu terus menerus melakukan pengisian pulsa akan tetapi itu tidaklah menjamin masa aktif kartu di perpanjang. Karena tidak ada akumulasi tapi hanya di sesuaikan dengan pengisian yang terlama dilakukan saja tentunya. Pada para pengguna kartu As tentu tidaklah perlu khawatir karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan dengan mudah.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan pulsa yang dimiliki dengan berlangganan pada berbagai paket yang tersedia. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli paket internet, SMS, bahkan paket nelpon sekalipun. Bahkan hanya minimum pembelian lima ratus rupiah saja maka kamu sudah bisa memperpanjang masa aktif kartu As yang dimiliki. Dimana penambahan masa aktif akan langsung diberikan pada kartu As milikmu selama 30 hari terhitung sejak masa aktif sebelumnya habis. Penambahan masa aktif tersebut tentunya berlangsung secara otomatis sehingga sangat mudah kamu dapatkan.

Baca Juga: Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel

Cara memperpanjang kartu Loop

Di Indonesia saat ini popularitas dari kartu Loop sendiri sudah bisa dibilang cukup tinggi di tengah masyarakat. Cara memperpanjang masa aktif telkomsel kini dapat coba diterapkan dengan mudah bagi setiap pengguna kartu loop tentunya. Tentunya bagi para pengguna kartu pengisian pulsa dapat dikatakan sebagai sebuah alternative terbaik untuk perpanjangan masa aktif. Dengan adanya cara tepat yang diterapkan maka kamu bisa menambah masa aktif kartu secara otomatis di perpanjang 30 hari sejak ditetapkan.

Tentunya jika kamu ingin memperpanjang masa aktif kartu maka dapat menggunakan pulsa untuk membeli paket baik nelpon ataupun yang lainnya. Dengan minimu pembelian paket Rp. 5.000,- maka masa aktif kartu akan bisa secara otomatis di perpanjang selama 30 hari. Perpanjangan masa aktif kartu untuk para pengguna kartu loop tentu dapat dilakukan dengan mudah melalui pengisian pulsa yang dilakukan.

Berbagai cara memperpanjang masa aktif telkomsel yang disebutkan diatas merupakan yang paling mudah dilakukan. Selamat mencoba menerapkan beragam cara diatas agar masa kartu bisa terus di perpanjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *