Cara Mudah Install Microsoft Office 2007

By | Januari 13, 2019

Microsoft office adalah aplikasi  buatan microsoft yang terdapat beberapa fungsi antara lain: microsoft word (untuk mengelola data), microsoft  excel (mengelola angka ), microsoft power point (presentasi) dll.  Banyak orang yang membutuhkan yang namanya microsoft office,, dari kalangan pejabat, perkantoran, pelajar, dll. Tetapi masih banyak orang yang belum bisa menginstall microsoft office. Microsoft  ini mempunyai  beberapa versi yaitu versi 2004, 2007, 2010, 2012. di artikel ini saya akan menjelaskan tentang langkah – langkah menginstall microsoft office 2007.

1. Siapkan folder instalasi  microsoft office 2007

2. Buka folder tersebut

3. Cari setup.exe dan double-klik pada setup.exe

4. Maka akan muncul gambar seperti dibawah

5. Kemudian Anda akan diharuskan untuk mengisi “ PRODUCT KEY “, PRODUCT KEY adalah angka untuk mengetahui program tersebut asli atau tidak dan jika tidak  di isi maka aplikasi tersebut hanya bisa digunakan selama 30 hari saja. Product key biasanya terdapat di cd master, jika Anda menginstall dengan cara mendownload masternya maka akan mendapatkan serial number.

6. Selanjutnya Anda baca syarat – syarat perjanjian, jika Anda setuju klik “ I accept the terms this of greement “, jika anda tidak setuju maka anda tidak dapat menginstall microsoft office 2007/ proses instalasi berhenti.

7. Klik Continue

8. Klik “ install now “ untuk menginstall microsoft office

Baca Juga: Efek 3D Rotation Pada Teks di Ms. Power Point

9. Instalasi  microsoft office 2007 akan berjalan dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

10. Klik “ close “ untuk menyelesaikan proses instalasi

Penutup
Sekian penjelasan tentang cara install microsoft office 2007 pada komputer dengan sistem operasi windows 7. Semoga apa yang saya sampaikan dapat dipahami dengan mudah dan bermanfaat bagi pembaca sekalian. Jika ada kesalahan pengetikan mohon maaf, dan selamat mencoba. Oh ya, kalau ada yang belum dipahami, silahkan tinggalkan komentar untuk bertanya