Karakter Wanita Jerman Yang Perlu Kamu Ketahui !

Secara umum karakteristik diartikan sebagai sifat yang khas sesuai dengan perwatakan tertentu. Setiap orang punya karakter unik sendiri walalupun akhirnya terpengaruh oleh lingkungan. Perbedaan karakter yang terbentuk oleh faktor budaya dan bangsa memang layak untuk diteliti. Kali ini kita akan bahas soal karakteristik wanita Jerman, berikut beberapa karakteristik wanita jerman:

1. Wanita Jerman berpikir logis

Karakteristik wanita Jerman yang paling pertama adalah logis, berpikir logis sampai ke hal yang paling sederhana. Misalnya, jika wanita Jerman dan pria yang sedang mengencaninya makan di restoran. Ketika akan membayar, dompet sang pria ternyata tertinggal di apartemen. Pada situasi seperti ini, wanita Jerman akan langsung mengeluarkan uangnya untuk membayar. Tidak lagi mencari-cari kesalahan pacarnya. Logis cara berpikirnya.

2. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah/kesetaraan

Emansipasi memang sudah lama ada di Jerman. Ini terbukti bahwa di sana kita dengan mudah menemui wanita yang melakukan pekerjaan para pria, misalnya; supir bus, supir truk, masinis, komentator sepak bola, hingga menjadi tukang bangunan. Di dalam rumah tangga juga begitu. Jarang wanita di sana yang diam hanya untuk urusan masak dan mengurusi kebutuhan suami. Mereka ternyata lebih sibuk mengurusi pekerjaanya tapi tetap tidak meninggalkan tugas pokok sebagai istri dan ibu. Wanita jerman sudah memahami hal ini secara baik. Mereka bahkan tidak ingin dianggap rendah oleh para pria.

3. Tegas

Dalam menjalin hubungan, selain logis, wanita Jerman juga tegas sejak awal. Mereka kebanyakan tidak punya konsep untuk menikah. Mereka juga mencari pasangan dengan konsep yang sama. Masalah cinta dan keseriusan pernikahan itu urusan kesekian.Wanita jerman beda, mereka tegas kepada pria, bahwa mereka suka tapi tak ingin serius dulu. Ada juga yang hanya ingin berhubungan seks. Akan tetapi, namanya manusia, pasti menemukan titik dimana hatinya tergerak menjadi pribadi yang bisa berubah.

4. Komunikasi selalu dua arah

Dalam sebuah relasi, entah masih status pacaran atau sudah menikah, wanita Jerman selalu mengininkan komunikasi dua arah dan Anda perlu memahami cara mendapatkan pacar bule Jerman ini. Di Jerman, semua hal wajib didiskusikan terlebih dahulu secara bersama-sama. Anda juga perlu tahu cara berbicara dengan wanita agar tertarik dan terkesan dua arah. Wanita Jerman ingin ada bentuk diskusi yang berimbang antara dia dan pasanganya meskipun mereka dominan mengurusi rumah tangga. Sama-sama saling membangun, tidak ada yang hanya menjadi subjek pendengar. Tidak ada yang paling monoton dalam pembicaraan. Semua harus disepakati secara bersama.

5. Tidak Suka Membawa Perasaan

Karena wanita Jerman berkararakter tegas maka bisa dibilang mereka anti dengan yang namanya ‘baper’ (bawa-bawa perasaan). Wanita Jerman adalah pribadi yang kuat karena mereka selalu ingin ada kesetaraan. Misalnya dalam sebuah hubungan, seorang pria memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka, maka wanita Jerman akan menerimanya. Mereka cepat move on dan tegar. Tidak manja-manja untuk mengemis agar cintanya kembali. Mereka tetap fokus pada pekerjaan dan kesibukan lain. Dan jika perlu, mereka hanya berkonsultasi dengan psikiater mengenai masalah yang dihadapi.

6. Tidak ingin jadi objek seksual

Wanita Jerman tidak tertarik dengan godaan atau istilah gombal-gombalan dari para pria. Apalagi hanya dijadikan sebagai objek seksual, mereka sangat anti pati dan merasa itu adalah bagian dari pelecehan seksual. Mereka akan merasa direndahkan, dan tentu akan menolak mentah-mentah para pria yang mendekati mereka dengan alasan seperti ini. Ingat itu.

7. Mandiri

Wanita Jerman itu mandiri. Mereka terdidik sebagai pribadi yang harus bisa mandiri dalam situasi apapun. Walaupun punya sisi kelembutan, ingin dimanja, mereka diharuskan untuk berusaha keras untuk hidupnya dan keluarga. Soal cinta, mereka paling tidak suka jika dimanjakan pria dengan hal-hal yang tidak logis, seperti mentraktirnya, memujinya berlebihan, atau pura-pura jadi pahlawan kesiangan. Saran untuk para pria jangan coba hal ini, wanita Jerman pasti menjauhi Anda. Sebagai cara menjadi pria idaman wanita Jerman Anda harus logis dan tidak berlebihan dalam tindakan dan perkataan.

Demikian kira-kira karakteristik wanita Jerman yang perlu diketahui oleh pria. Jika Anda pria yang mungkin sedang jatuh cinta dengan wanita Jerman, disarankan untuk membaca artikel ini berulang kali hingga benar-benar mengerti. Siapa tahu dengan mengikuti saran artikel ini Anda menemukan cara mendapatkan pacar bule Jerman. Semoga bermanfaat.