Obat Amandel Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Amandel Mosehat – Radang amandel merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi pada anak-anak, masyarakat awam percaya bahwa mengkonsumsi es berlebihan menjadi penyebab utama munculnya radang amandel. Faktanya, kondisi ini merupakan efek dari infeksi virus dan bakteri pada bagian amandel sehingga menyebabkan peradangan.

Anak-anak yang menderita radang amandel akan kesulitan untuk menelan dan bernapas, jika tidak segera ditangani maka kondisi akan semakin memburuk dan peradangan akan semakin melebar. Salah satu cara untuk meringankan gejala radang amandel adalah dengan mengonsumsi obat amandel Mosehat secara rutin.

Pengertian Amandel

amandel
Menurut para dokter, Amandel atau tonsilitis adalah iritasi dan pembengkakan pada amandel yang berada di belakang tenggorokan, radang amandel dapat disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri melalui makanan atau benda asing yang masuk ke mulut.

Ketika mengalami infeksi, amandel akan membengkak dan menimbulkan rasa nyeri pada tenggorokan. Pada fase awal, penderita akan mengalami demam akibat infeksi dari virus atau bakteri. Pada kasus yang parah, pembengkakan amandel bisa menyebabkan penderita mengalami kesulitan bernapas dan menelan.

Penyebab Amandel

Amandel yang terletak di tenggorokan berfungsi untuk melawan virus dan bakteri yang masuk ke dalam mulut. Amandel merupakan dua jaringan berbentuk oval yang mampu menghasilkan sel darah putih yang berguna untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Secara umum, penyebab utama radang amandel adalah infeksi virus dan bakteri. Virus menjadi penyebab utama timbulnya radang, sedangkan bakteri berperan hingga 30% dari keseluruhan kasus radang amandel. Ada beberapa jenis virus yang bisa menyebabkan radang amandel, antara lain virus influenza, virus parainfluenza, virus Epstein-Bar, dan virus herpes simplex.

Sedangkan dari golongan bakteri, Streptococcus kelompok A merupakan penyebab utama timbulnya radang amandel. Bakteri tersebut juga bertanggung jawab terhadap timbulnya radang tenggorokan.

Selain dua penyebab di atas, terdapat pula beberapa faktor risiko yang meningkatkan potensi munculnya radang amandel. Faktor yang dimaksud adalah:

  • Usia

Radang amandel bisa muncul pada segala usia. Namun, kebanyakan penderita tonsilitis adalah anak-anak dengan rentang usia mulai dari 5 – 15 tahun. Pada usia ini, infeksi bakteri menjadi penyebab yang paling umum. Sedangkan untuk anak di bawah usia 5 tahun, infeksi virus menjadi penyebab utama munculnya radang amandel.

  • Sering terpapar bakteri atau virus

Anak-anak usia sekolah yang kurang menjaga kebersihan lebih rentan terkena amandel. Saat melakukan kontak langsung dengan teman, anak-anak lebih berisiko terpapar virus atau bakteri. Penularan virus dan bakteri bisa terjadi melalui percikan cairan ludah saat batuk atau bersin, saling berbagi makanan juga menjadi salah satu penyebab masuknya bakteri dan virus penyebab tonsilitis.

Gejala Amandel

Munculnya amandel pada anak-anak maupun orang dewasa ditandai dengan beberapa gejala, mengenali gejala radang amandel sangat penting untuk mencegah peradangan yang lebih parah. Lantas, apa saja gejala yang ditimbulkan? Pada umumnya, radang amandel yang disebabkan oleh virus dan bakteri akan menimbulkan beberapa tanda dan gejala sebagai berikut:

  • Demam.
  • Amandel membengkak dan berwarna kemerahan.
  • Leher terasa kaku.
  • Muncul bercak putih kekuningan pada amandel.
  • Nyeri tenggorokan.
  • Sakit saat menelan.
  • Sulit bernapas.
  • Pembesaran pada kelenjar getah bening di area leher.

Pada fase awal, pengobatan dapat dilakukan di rumah tanpa harus mengunjungi dokter atau pusat layanan kesehatan. Anda bisa memperbanyak konsumsi air putih dan rutin mengonsumsi obat herbal seperti obat amandel Mosehat, berkumur dengan air garam serta istirahat yang cukup juga menjadi cara mudah untuk meringankan gejala peradangan.

Perawatan Untuk Penderita Amandel

Perawatan bertujuan untuk mengurangi atau meredakan gejala peradangan. Namun, beberapa tindakan juga bertujuan untuk menghentikan peradangan terutama pada kasus radang amandel yang terjadi secara berulang. Beberapa jenis perawatan yang dibutuhkan oleh penderita radang amandel antara lain:

  • Pemberian obat-obatan

Obat-obatan yang diberikan meliputi asetamonifen dan non-steroid anti inflamasi, antibiotik juga diberikan untuk menangani infeksi bakteri.

  • Pengangkatan amandel

Pada kasus radang amandel yang berulang, pengangkatan amandel akan dilakukan, tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya radang amandel di kemudian hari.

Pakai Jamu Tetes Obat Amandel Mosehat

obat amandel mosehat

Anda tidak harus ke dokter untuk menyembuhkan gejala radang amandel, Mosehat menawarkan solusi terbaik untuk menyembuhkan radang amandel tanpa operasi.

Mosehat terbuat dari ekstrak Moringa yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi rasa sakit saat menelan dan kesulitan bernapas yang disebabkan oleh radang amandel. Namun, apabila amandel tidak sembuh juga maka segera konsultasikan dengan dokter ahli terdekat.

Mosehat mempunyai kandungan herbal yang terbukti ampuh mengatasi amandel tanpa harus operasi, selain meredakan dan mangetasi radang amandel, Mosehat juga mampu memperbaiki metabolisme tubuh dan menghilangkan bau mulut.

Radang amandel merupakan kondisi yang tidak bisa dianggap enteng, penanganan yang tepat dibutuhkan agar kondisi jaringan amandel tidak bertambah buruk dan menyebabkan kerusakan jaringan di sekitarnya. Obat amandel Mosehat bisa menjadi alternatif terbaik untuk membantu mengatasi radang amandel dengan ampuh dan mujarab.

Aturan Pakai

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu) dan minum sampai habis, agar hasil maksimal konsumsi Mosehat 3-5 kali sehari secara rutin.

Izin Edar Obat Amandel Mosehat

Mosehat juga sudah mendapatkan izin edar BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 dan selain dapat mengobati amandel, Mosehat juga dapat menjadi obat keputihan yang efektif dan terpercaya.

DAPATKAN OBAT AMANDEL MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

testimoni obat amandel

testimoni obat amandel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *