Obat Asma Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Asma Mosehat – Masyarakat kita percaya bahwa penderita asma harus menghindari asap rokok dan udara dingin agar tidak kambuh. Namun, faktor penyebab asma sangat beragam dan tidak hanya karena udara dingin atau asap rokok saja.

asma
Mengenali penyebab asma sangat penting agar Anda dapat menjaga diri dan keluarga dari penyakit tersebut. Meskipun hingga saat ini ahli medis belum mengetahui penyebab asma dengan pasti, ada baiknya jika Anda mengenali faktor pemicunya.

Faktor Penyebab Asma

Lingkungan dan faktor genetik menjadi dua penyebab utama munculnya asma pada seseorang. Namun, ada berbagai pemicu lain yang tidak boleh dianggap remeh seperti berikut:

  1. Obesitas

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014, orang yang menderita obesitas cenderung rentan terhadap asma. Masih dalam penelitian yang sama, penurunan gejala asma mengalami tren menurun pada anak-anak yang berhasil mengurangi berat badan. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa asma dapat dipicu oleh obesitas.

  1. Merokok saat hamil

Merokok adalah kebiasaan buruk yang dapat memicu berbagai gangguan kesehatan termasuk asma. Apalagi jika kebiasaan tersebut dilakukan saat hamil, maka risiko yang ditimbulkan semakin buruk. Tidak hanya berbahaya bagi ibu dan janin, merokok saat hamil juga bisa mencetuskan asma.

  1. Merokok

Merokok menjadi penyebab utama munculnya asma pada seseorang, perokok mempunyai risiko lebih besar untuk terkena gangguan pernapasan seperti asma. Oleh sebab itu, hindari merokok baik secara aktif maupun pasif agar tidak berisiko terkena asma.

  1. Alergi

Ada banyak sekali pemicu alergi yang ada di lingkungan sekitar, seperti debu, udara dingin, serbuk sari bunga, dan lain sebagainya. Ternyata alergi juga bertanggung jawab atas munculnya asma pada seseorang.

  1. Stres

Stres yang berkepanjangan dituding menjadi salah satu penyebab asma. Selain itu, berbagai jenis emosi seperti rasa senang yang berlebihan, amarah, maupun rasa sedih juga menjadi pemicu timbulnya asma pada seseorang. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mempunyai gangguan mental lebih rentan terkena asma.

  1. Faktor genetik

Asma dapat disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan. Hal ini diperkuat dengan beberapa penemuan yang menunjukkan bahwa perubahan genetik mempunyai peran dalam berkembangnya asma dalam tubuh. Bahkan menurut WHO, separuh kasus asma dalam keluarga disebabkan oleh faktor genetik dan separuh lainnya disebabkan oleh faktor lingkungan.

  1. Hormon

Hormon juga bisa menjadi pemicu munculnya asma. Menurut penelitian, wanita lebih rentan terkena asma daripada pria dengan persentase 9.7% untuk wanita dan 5.5% untuk pria. Gejala asma yang dialami oleh wanita juga dapat memburuk pada fase-fase tertentu yang dipengaruhi oleh hormon.

Pengobatan Asma dengan Obat Asma Mosehat

Meskipun Anda termasuk orang yang berisiko terkena asma, tidak ada salahnya untuk melakukan tindakan pencegahan sejak dini. Pencegahan terhadap asma bisa dilakukan di rumah melalui berbagai macam cara seperti manjauhi alergen dan mengkonsumsi obat asma Mosehat dengan rutin.

Apa itu Obat Asma Mosehat

obat asma mosehat
Mosehat adalah jamu tetes yang diformulasikan secara modern dari bahan-bahan alami pilihan, Mosehat dapat mengatasi kesulitan bernapas akibat peradangan.

Daun kelor yang terkandung dalam Mosehat merupakan sumber yang baik untuk vitamin dan mineral yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jamu modern ini dapat digunakan untuk pengobatan maupun pencegahan asma karena mengandung habatussauda dan propolis yang dapat memberikan segudang manfaat kesehatan

Asma merupakan gangguan pernapasan yang dapat menyebabkan kematian apabila tidak ditangani dengan tepat. Jika Anda sudah terkena asma, segera konsumsi obat asma Mosehat untuk menghilangkan penyakit yang diderita.

Selain dapat mengobati asma, obat ini juga dapat digunakan untuk menjadi obat hernia yang ampuh dan terpercaya.

Aturan Pakai & Dosis Mosehat

Aturan Pakai: Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis: Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari dan untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Cara Mendapatkan Obat Asma Mosehat

Mosehat dapat Anda beli dan dapatkan di berberbagi marketplace seperti; Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli dengan harga murah, yaitu Rp. 195,000.

Demikian tadi artikel kesehatan yang bisa Anda jadikan referensi terbaik untuk mengobati penyakit asma dengan bahan herbal dan aman. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *