Obat Batu Ginjal Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Batu Ginjal Mosehat – Batu ginjal menjadi salah satu penyakit yang cukup mengerikan bagi sebagian orang. Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, terutama para pekerja yang duduk terlalu lama atau kekurangan minum air putih. Batu ginjal bisa menjadi ancaman yang cukup serius karena apabila tidak segera ditangani penyakit ini bisa menimbulkan komplikasi.

batu ginjal

Penanganan untuk batu ginjal cukup beragam, mulai dari konsumsi obat-obatan hingga pembedahan. Selain itu, konsumsi obat herbal seperti obat batu ginjal dari Mosehat juga bisa membantu proses peluruhan batu dari ginjal maupun saluran kandung kemih.

Apa Itu Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal atau dalam istilah kedokteran disebut sebagai nefrolitiasis merupakan endapan mineral dan garam yang terbentuk di dalam ginjal, endapan tersebut bisa muncul di saluran kemih, kandung kemih, dan uretra. Seiring berjalannya waktu, endapan mineral akan semakin mengeras sehingga menjadi batu.

Dalam keadaan normal, sisa mineral dan garam yang ada di dalam tubuh harus dibuang melalui air seni. Apabila konsumsi cairan kurang maka volume air seni juga akan menurun, hal ini menyebabkan mineral dan garam dalam darah mudah mengkristal. Lama-kelamaan, kristal tersebut semakin menumpuk dan menimbulkan endapan batu pada ginjal.

Penyebab Batu Ginjal

Sebelumnya telah disampaikan bahwa batu ginjal terbentuk akibat pengendapan mineral dan garam yang ada di dalam ginjal, konsentrasi urine yang terlalu tinggi membuat proses pengkristalan lebih cepat terjadi. Oleh karena itu, kurang asupan cairan menjadi salah satu penyebab utama munculnya batu ginjal. Meskipun begitu, masih ada berbagai faktor lain yang bisa memicu timbulnya penyakit ini seperti berikut ini;

  • Kurang minum air putih

Air putih merupakan cairan terbaik bagi tubuh manusia, kebutuhan cairan harian harus dipenuhi karena berpengaruh pada metabolisme dan kerja organ tubuh. Rekomendasi asupan air putih adalah 2 liter per hari, namun jumlah ini bisa bertambah atau berkurang tergantung kondisi tubuh dan aktivitas harian.

Kekurangan cairan bisa menyebabkan urine terlalu pekat sehingga lebih mudah menimbulkan endapan mineral pada ginjal. Oleh karena itu, pastikan kebutuhan cairan terpenuhi melalui konsumsi air putih terutama setelah melakukan aktivitas berat seperti berolahraga.

  • Konsumsi garam berlebih

Mengonsumsi makanan dengan kandungan garam tinggi bisa memicu timbulnya batu ginjal, makanan tersebut akan meningkatkan risiko munculnya endapan batu kalsium pada ginjal apalagi jika tidak diimbangi dengan asupan air putih yang mencukupi.

  • Konsumsi protein hewani berlebih

Protein hewani berpotensi meningkatkan kadar asam urat dalam darah, mengkonsumsi protein hewani secara berlebih bisa menimbulkan endapan karena kadar asam pada air seni menjadi lebih tinggi.

  • Obat-obatan tertentu

Obat-obatan juga bisa menyebabkan timbulnya batu di ginjal, obat-obatan seperti; antibiotik, obat diuretik, dan obat untuk penderita HIV sering dikaitkan dengan kasus batu ginjal.

Gejala Batu Ginjal

Penderita batu ginjal pada fase awal biasanya tidak merasakan gejala apapun. Namun ketika tumpukan batu semakin banyak, besar, dan keras, maka tanda-tanda yang muncul adalah sebagai berikut:

  • Nyeri pinggang pada bagian belakang atau samping.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Urine berubah warna karena bercampur dengan darah atau nanah.
  • Kesulitan buang air kecil karena saluran kemih terhambat batu.
  • Mual dan muntah.

Mendeteksi gejala batu ginjal sejak dini dapat memperkecil kemungkinan timbulnya komplikasi. Apabila Anda merasakan beberapa gejala di atas, Anda bisa mengonsumsi obat batu ginjal Mosehat untuk membantu menghilangkan endapan batu.

Pengobatan Batu Ginjal dengan Alami

Tidak semua orang ingin menjalani prosedur perawatan medis. Selain menyakitkan, Anda juga harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal serta membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena Mosehat menawarkan alternatif terbaik untuk permasalahan batu ginjal dengan harga murah dan sudah terbukti ampuh mengatasi batu ginjal.

Jamu Tetes Obat Batu Ginjal Mosehat

obat batu ginjal mosehat Mosehat terbuat dari ekstrak Moringa yang terbukti efektif untuk mengatasi batu ginjal, Mosehat juga mempunyai kandungan herbal lain seperti ekstrak nigella dan madu propolis yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Dengan konsumsi teratur disertai asupan air putih yang cukup, endapan batu di dalam ginjal akan keluar dengan sendirinya. Terapkan pula gaya hidup sehat dengan cukup berolahraga dan konsumsi makanan seimbang. Tanpa operasi, Anda bisa terbebas dari penyakit batu ginjal.

Namun, apabila penyakit batu ginjal tidak sembuh juga maka segera konsultasikan dengan dokter spesialis terdekat.

Mosehat juga merupakan salah satu obat alami yang mengandung sifat antimikroba yang bisa membantu melawan bakteri dan virus penyebab berbagai penyakit sehingga mosehat bisa menjadi obat batu ginjal dan obat-obat penyakit lain.

BPOM & DEPKES Mosehat

Moseshat sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal serta sudah mendapat izin edar BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

Cara Mendapatkan Obat Batu Ginjal Mosehat

Mosehat dapat Anda beli dan dapatkan di berberbagi marketplace seperti; Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli dengan harga murah, yaitu Rp. 195,000.

Batu ginjal merupakan kondisi medis yang tidak bisa dianggap sepele, jika tidak segera ditangani tumpukan mineral dapat menyebabkan komplikasi. Apabila Anda menemukan tanda-tanda batu ginjal, segera konsumsi obat batu ginjal Mosehat untuk meluruhkan batu dari ginjal dan saluran kemih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *