Obat Hernia Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Hernia Mosehat – Hernia atau turun berok adalah istilah yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, kondisi medis ini sering terjadi pada pria meskipun wanita juga dapat mengalaminya. Banyak yang beranggapan bahwa hernia disebabkan karena kebiasaan mengangkat benda berat, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya adalah dengan mengonsumsi obat hernia Mosehat.

Ternyata hernia juga dapat terjadi pada bayi baru lahir sebagai cacat bawaan, apa sebenarnya yang dimaksud dengan hernia? apa penyebab turunnya organ bagian dalam tersebut? Simak pembahasan lengkap berikut ini.

Apa itu Penyakit Hernia

hernia
Menurut doktersehat, Hernia adalah suatu kondisi ketika organ dalam tubuh menyembul dan keluar dari otot atau lapisan di sekitarnya. Meskipun hernia sering diidentikkan dengan keluarnya usus, organ dalam lainnya juga berpotensi menyembul keluar sehingga menyebabkan hernia.

Pada umumnya, turun berok terjadi pada bagian perut. Organ yang menyembul dapat terlihat pada bagian pinggang atau bahkan dada. Secara kasat mata, Anda akan melihat tonjolan pada bagian pinggang atau perut. Apabila tidak segera ditangani, hernia bisa semakin parah dan sulit untuk disembuhkan.

Tipe Penyakit Hernia

Dalam dunia medis, ada berbagai jenis hernia. Masing-masing jenis mempunyai karakteristik yang berbeda seperti lokasi benjolan dan penyebab, beberapa tipe hernia yang paling sering dijumpai antara lain:

  • Hernia Hiatus

Jenis hernia yang satu ini muncul ketika organ bagian atas perut bergerak melewati hiatus atau celah otot diafragma, hiatus sendiri merupakan tempat saluran lambung (esofagus).

  • Hernia Umbilikalis

Kebanyakan kasus hernia yang terjadi pada bayi baru lahir termasuk jenis umbilikalis, kondisi ini terjadi ketika sebagian usus kecil melewati lapisan perut yang berada di dekat pusat. Selain bayi baru lahir, hernia umbilikalis juga dialami oleh wanita dengan obesitas dan wanita yang sering melahirkan.

  • Hernia Inguinal

Pria lebih rentan terkena hernia inguinal, tipe hernia ini terjadi ketika kandung kemih atau usus menyembul melewati otot perut yang berada di pangkal paha.

  • Incisional Hernia

Tipe hernia ini biasanya terjadi setelah operasi, terutama pada orang dengan obesitas maupun lanjut usia. Kondisi ini menyebabkan usus keluar dari otot perut bekas operasi.

  • Femoral Hernia

Jenis hernia yang terakhir sering dialami oleh wanita, terutama wanita hamil atau yang mengalami obesitas. Pada kasus ini, usus memasuki saluran yang terletak di sekitar paha bagian atas yang berisi arteri temporal.

Jika Anda atau keluarga mengalami salah satu dari lima tipe hernia tersebut, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mencari pengobatan terbaik. Obat hernia Mosehat menawarkan solusi bagi Anda yang ingin sembuh dari hernia tanpa harus ke dokter.

Mengapa Penyakit Hernia Bisa Terjadi?

Secara garis besar, hernia bisa terjadi akibat dua hal yakni adanya tekanan dan kelemahan otot. Tekanan yang diberikan pada organ dalam dapat mendorong organ tersebut menuju celah yang timbul akibat kelemahan otot.

Otot yang lemah bisa disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk karena cacat bawaan. Pada orang dewasa, kelemahan otot dapat timbul karena kehamilan, cedera, obesitas, atau kekurangan nutrisi.

Adapun beberapa jenis tekanan yang bisa menyebabkan timbulnya hernia, antara lain:

  • Batuk atau bersin dalam jangka waktu lama.
  • Melakukan aktivitas secara berlebihan.
  • Diare atau sembelit kronis.
  • Mengangkat barang tanpa pemanasan.
  • Mengejan saat buang air kecil.
Pencegahan Penyakit Hernia

Hernia menjadi salah satu momok mengerikan bagi sebagian orang. Namun, Anda tidak perlu khawatir secara berlebihan karena ada beberapa cara untuk mencegah hernia. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan agar tidak terkena hernia:

  • Rutin Mengkonsumsi Mosehat.
  • Memperbanyak konsumsi makanan berserat untuk menghindari sembelit.
  • Tidak merokok.
  • Hindari mengangkat benda berat. Jika harus mengangkat barang berat, lakukan dengan posisi yang benar dengan menekuk lutut terlebih dahulu.
  • Olahraga teratur untuk menghindari obesitas.

Obat Hernia Mosehat Paling Ampuh

obat hernia mosehat
Apabila Anda sudah terkena hernia, ada beberapa pilihan pengobatan yang bisa dilakukan. Pengobatan medis melibatkan prosedur operasi yang memakan biaya tinggi. Selain itu, resiko operasi dan pasca operasi juga perlu dipertimbangkan. Oleh sebab itu, Anda dapat mempertimbangkan pengobatan alternatif untuk mengatasi hernia.

Mosehat hadir dan menawarkan solusi untuk Anda atau keluarga yang menderita hernia, Mosehat merupakan jamu tetes modern yang terbukti ampuh dan berkhasiat untuk mencegah dan mengobati hernia. Ekstrak moringa (daun kelor) pada Mosehat mengandung berbagai jenis vitamin yang telah teruji secara klinis mampu memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Selain daun kelor yang berkhasiat, Mosehat juga mengandung ekstrak habatussauda dan propolis, jadi jamu modern ini mempunyai segudang manfaat untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan seperti hernia, bahkan bisa menjadi obat vertigo mendadak bagi Anda.

Izin Edar Obat Hernia Mosehat dari BPOM dan KEMENKES

BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

DAPATKAN OBAT HERNIA MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

Hernia dapat menimpa siapa saja, alangkah lebih baiknya jika melakukan tindakan pencegahan agar jangan sampai terkena hernia. Namun, jika Anda atau anggota keluarga sudah menderita penyakit hernia maka obat hernia Mosehat dapat memberikan solusi alami tanpa efek samping.

testimoni obat hernia

testimoni obat hernia

Referensi:
waspada.co.id/2017/07/cara-mengobati-hernia-secara-tradisional-tanpa-operasi/
doktersehat.com/obat-hernia/
deherba.com/terapi-pengobatan-hernia-tanpa-operasi.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *