Obat Keputihan Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Keputihan Mosehat – Bagi sebagian wanita, keputihan bisa jadi masalah yang sangat mengganggu. Keluarnya cairan dari organ intim membuat area kewanitaan terasa lembab dan tidak nyaman, apalagi ditambah dengan sensasi gatal dan terbakar.

Keputihan merupakan reaksi normal tubuh untuk menjaga agar organ kewanitaan tetap bersih dan lembab. Namun, keputihan menjadi tidak normal apabila menimbulkan gejala seperti sensasi terbakar atau kulit kemerahan. Anda patut waspada karena hal ini menunjukkan adanya infeksi jamur atau bakteri. Untuk mengatasinya, gunakan obat keputihan Mosehat yang terbuat dari bahan alami.

Apa itu Keputihan

keputihan
Keputihan adalah kondisi saat cairan atau lendir keluar dari organ kewanitaan, cairan tersebut berasal dari leher rahim dan kelenjar vagina yang membawa sel mati serta bakteri yang mengganggu. Bisa dikatakan bahwa keputihan berfungsi untuk menjaga agar vagina tetap sehat, terlindung dari infeksi, bersih, dan selalu lembab.

Wanita yang mengalami menstruasi biasanya mengalami keputihan normal, keputihan juga bisa terjadi pada ibu hamil akibat perubahan hormon. Namun, keputihan akan berkurang secara signifikan saat wanita memasuki masa menopause.

Meskipun keputihan merupakan kondisi normal, Anda perlu waspada ketika keputihan mulai berubah warna, bau, dan teksturnya. Hal ini menandakan bahwa keputihan mungkin disebabkan oleh infeksi bakteri, jamur, atau gangguan pada organ reproduksi, bahkan keputihan menjadi pertanda adanya penyakit kelamin.

Keputihan normal mempunyai ciri-ciri yang khas, antara lain:

  • Bening atau berwarna putih susu.
  • Beraroma khas atau tidak berbau.
  • Bila sudah kering, meninggalkan noda kekuningan.
  • Tekstur dapat berubah sesuai dengan siklus menstruasi.

Gejala Keputihan

Menurut dr. Hasan, Keputihan tidak normal cukup mudah dikenali. Apabila Anda mendapati keputihan mulai berubah warna disertai dengan bau menyengat, ini bisa menjadi pertanda bahwa cairan yang keluar bukanlah keputihan normal.

Apa saja gejala yang timbul ketika mengalami keputihan tidak normal? Ada beberapa gejala dan keluhan yang menyertai munculnya keputihan tidak normal, seperti:

  • Cairan berwarna kehijauan.
  • Mengeluarkan bau busuk dan menyengat.
  • Tekstur berbeda dari biasanya.
  • Jumlah keputihan lebih banyak.
  • Rasa sakit atau nyeri saat berhubungan seksual, terkadang mengeluarkan darah.
  • Area kewanitaan terasa gatal.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Sensasi terbakar di area organ intim.

Ketika mengalami gejala dan keluhan di atas, Anda mungkin mengalami keputihan tidak normal. Segera lakukan penanganan agar keputihan tidak semakin memburuk, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat keputihan Mosehat secara rutin.

Penyebab Munculnya Keputihan

Pada dasarnya setiap wanita mempunyai karakteristik keputihan yang berbeda, mulai dari volume cairan, warna, dan aroma. Keputihan normal dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti rangsangan seksual, stres, maupun siklus menstruasi. Sedangkan keputihan tidak normal disebabkan oleh infeksi jamur, bakteri, maupun parasit.

Banyak hal yang dapat menimbulkan munculnya keputihan tidak normal pada wanita, berikut beberapa faktor yang perlu Anda ketahui:

  • Penggunaan sabun yang mengandung pewangi untuk organ intim.
  • Konsumsi pil KB.
  • Terjadi iritasi di sekitar vagina.
  • Membersihkan vagina dengan semprotan air.
  • Sering bergonta-ganti pasangan.
  • Penyakit diabetes.

Obat Keputihan Mosehat dengan Bahan Alami

obat keputihan mosehat
Meskipun obat-obatan kimia banyak tersedia di pasaran, alangkah lebih baiknya jika Anda menggunakan bahan alami seperti Mosehat untuk mengatasi keputihan. Mosehat terbukti bekerja secara efektif tanpa menimbulkan efek samping karena bebas bahan kimia.

Mosehat merupakan jamu modern yang terbuat dari perpaduan bahan alami seperti daun kelor, habatussauda, dan propoli. Daun kelor mempunyai kandungan anti bakteri dan anti jamur yang ampuh untuk melawan infeksi pada tubuh, termasuk infeksi pada organ kewanitaan. Anda tidak perlu mengonsumsi atau menggunakan obat-obatan kimia karena Mosehat sudah memberikan solusi yang lebih baik.

Mosehat dapat dikonsumsi secara rutin (3-5 kali sehari) tanpa menimbulkan efek samping, kini Anda bisa menikmati hidup tanpa keputihan tidak normal yang mengganggu. Dengan obat keputihan Mosehat, organ kewanitaan Anda menjadi lebih sehat dan bebas infeksi. Namun, apabila keputihan tidak sembuh juga maka segera konsultasikan dengan dokter ahli terdekat.

Izin Edar Obat Mosehat

Mosehat juga sudah mendapatkan izin edar BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 dan ternyata selain dapat mengobati keputihan, Mosehat juga dapat menjadi obat batu ginjal yang ampuh.

Cara Mendapatkan Obat Keputihan Mosehat

Anda bisa membeli Mosehat di Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Tokopedia dengan harga RP. 195.000

DAPATKAN OBAT KEPUTIHAN MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

testimoni obat keputihan

testimoni obat keputihan

Referensi:
https://www.alodokter.com/keputihan
https://www.halodoc.com/11-cara-mengatasi-keputihan-berlebih
https://www.sehatq.com/artikel/jenis-obat-keputihan-di-apotek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *