Obat Kolesterol Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Kolesterol Mosehat – Kolesterol tinggi menjadi masalah kesehatan yang dialami banyak orang. Kadar kolesterol yang tidak terkontrol menyebabkan timbulnya berbagai gangguan kesehatan seperti stroke dan penyakit jantung, hal ini terkadang menimbulkan kesalahpahaman di kalangan masyarakat yang menganggap bahwa semua kolesterol itu buruk.

Faktanya, kolesterol merupakan komponen alami yang ada di dalam tubuh. Dalam jumlah normal, kolesterol merupakan dasar pembentukan hormon seperti testosteron dan estrogen. Kolesterol hanya akan menimbulkan penyakit apabila kadarnya berlebihan dalam tubuh. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kadar kolesterol, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat kolesterol Mosehat secara rutin.

Apa Itu Kolesterol

kolesterol

Dari wikipedia.org, kolesterol merupakan salah satu komponen di dalam tubuh yang berwujud seperti lemak dan dapat ditemukan pada sel-sel di dalam tubuh. Kolesterol berfungsi untuk membantu produksi hormon serta vitamin D serta zat lain.

Secara alami, tubuh memproduksi kolesterol dalam jumlah yang mencukupi. Oleh karena itu, tubuh Anda tidak membutuhkan asupan kolesterol melalui makanan, apalagi makanan tinggi kolesterol cenderung mengandung lemak jenuh dalam jumlah tinggi.

Jenis-Jenis Kolesterol

Kolesterol yang terdapat dalam tubuh manusia terdiri dari tiga jenis, yaitu LDL, HDL, dan trigliserida. Di kalangan masyarakat awam, dikenal istilah kolesterol jahat dan kolesterol baik yang merupakan nama lain dari LDL dan HDL. Simak penjelasan lebih lengkap berikut ini.

  1. High Density Lipoprotein (HDL)

Masyarakat pada umumnya menyebut HDL sebagai kolesterol baik. Kolesterol ini berfungsi membawa kolesterol jahat kembali ke hati sehingga jauh dari pembuluh darah, kolesterol jahat (LDL) kemudian akan dipecah di hati dan dikeluarkan dari tubuh. Meskipun demikian, tidak semua kolesterol LDL dapat diangkut oleh HDL.

Kadar HDL yang cukup dalam tubuh dapat melindungi Anda dari penyakit stroke dan jantung. Sebaliknya, jumlah HDL yang rendah dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Hal ini akan menimbulkan gangguan jantung hingga stroke.

  1. Low Density Lipoprotein (LDL)

LDL merupakan jenis kolesterol jahat yang dapat menimbulkan berbagai penyakit. Kolesterol ini dapat menumpuk pada pembuluh darah sehingga menyebabkan terjadinya penyempitan, apabila pembuluh darah dipenuhi oleh plak, maka aliran darah akan terganggu. Hal ini akan menimbulkan gangguan jantung hingga stroke.

  1. Trigliserida

Kolesterol ini juga dapat ditemukan secara alami dalam tubuh, trigliserida berfungsi menyimpan kelebihan energi dalam bentuk lemak. Sejumlah energi yang diperoleh dari makanan akan diproses untuk metabolisme tubuh, sedangkan kelebihan energi tersebut akan disimpan sebagai lemak.

Kadar trigliserida yang tinggi dapat membuat darah dipenuhi oleh lemak, apalagi jika ditambah dengan jumlah LDL yang tinggi serta HDL yang rendah, maka risiko penyakit jantung akan semakin meningkat dan bisa saja menyebabkan penyakit stroke akibat gangguan pada aliran darah.

Oleh karena itu, para penderita kolesterol tinggi sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan atau suplemen yang dapat mengurangi kadar lemak dalam darah seperti Mosehat. Obat kolesterol Mosehat terbuat dari daun kelor yang berkhasiat untuk mengurangi lemak pada darah.

Kadar Kolesterol Normal

Untuk mengetahui kadar kolesterol dalam tubuh, Anda bisa mengunjungi rumah sakit atau laboratorium terdekat. Dari pengujian tersebut, Anda bisa mengetahui kadar kolesterol baik LDL, HDL, maupun trigliserida.

Normalnya, kadar kolesterol orang dewasa berada di bawah kisaran 200 mg/dL. Jumlah kolesterol bisa melebihi 200 mg/dL tanpa menimbulkan gangguan kesehatan, jika HDL mempunyai kadar lebih tinggi daripada LDL dan trigliserida.

Batas normal HDL bagi wanita adalah 55 mg/dL dan 45 mg/dL untuk pria. Sedangkan untuk LDL, kadar yang dianjurkan dibawah 130 mg/dL dan kadar trigliserida yang dianjurkan tidak melebihi 150 mg/dL.

Pengobatan Kolesterol Jahat dengan Obat

obat kolesterol mosehat

Mosehat merupakan jamu modern yang terbuat dari ekstrak daun kelor, bahan alami ini terbukti ampuh melancarkan peredaran darah menuju jantung serta mengurangi kadar lemak dalam darah.

Daun kelor juga mengandung protein 30 kali lebih banyak dibandingkan dengan sayuran lainnya, tidak heran jika Mosehat juga efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan kekebalan.

Kandungan nutrisi pada Mosehat dapat membantu Anda untuk mencegah dan menurunkan penyakit kolesterol jahat, jadi segera cegah kolesterol jahat (LDL) semakin tinggi dengan Mosehat.

Cara Konsumsi Obat Kolesterol Mosehat

Cara penggunaan Mosehat sangat mudah, cukup masukkan 8-9 tetes Mosehat ke dalam 50 ml (usahakan hangat) lalu aduk sampai rata kemudian minum. bagi penderita kolesterol jahat (LDL) tinggi segera konsumsi Mosehat secara rutin agar kolesterol berangsur normal.

Bahan Jamu Tetes Obat Kolesterol Mosehat

Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Propolis, dan Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda).

BPOM Mosehat

Karena memakai bahan alami, Mosehat juga dapat menjadi obat amandel dan sudah mendapatkan izin dari BPOM MOSEHAT TR193627491 dan IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

DAPATKAN OBAT KOLESTEROL MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

Kolesterol tinggi sering disebabkan oleh makanan yang mengandung lemak jenuh. Untuk menjaga agar kadar kolesterol selalu normal, konsumsi makanan sehat seperti buah, sayur, dan daging tanpa lemak. Dianjurkan pula untuk memperbanyak konsumsi makanan berserat tinggi.

Kadar kolesterol dalam darah perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi kondisi kesehatan. Jika Anda mengalami gangguan kesehatan akibat kolesterol tinggi, obat kolesterol Mosehat bisa menjadi solusi. Namun, apabila kolesterol tidak sembuh juga maka segera konsultasikan dengan dokter ahli terdekat.

Referensi:
https://www.halodoc.com/cara-menurunkan-kolesterol-tinggi-tanpa-harus-minum-obat
https://www.liputan6.com/health/read/3677834/15-cara-menurunkan-kolesterol-tinggi-secara-alami-dengan-cepat
https://www.cigna.co.id/health-wellness/4-cara-mudah-terhindar-kolesterol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *