Obat Wasir Mosehat

By | April 3, 2020

Obat Wasir Mosehat – Wasir atau sering disebut sebagai ambeien adalah gangguan kesehatan yang cukup sering ditemukan di masyarakat, kebiasaan mengejan atau duduk terlalu lama dianggap sebagai faktor penyebab munculnya benjolan pada anus. Meskipun terlihat sepele, wasir bisa mengganggu aktivitas karena menimbulkan rasa sakit dan nyeri pada area anus.

Di pasaran, Anda bisa menemukan beragam produk untuk mengatasi wasir. Sayangnya hanya sedikit produk yang benar-benar bisa memberi manfaat, salah satunya adalah obat wasir Mosehat. Lantas, apa sebenarnya yang dimaksud dengan wasir? Bagaimana gejala timbulnya wasir serta apa yang menyebabkan timbulnya benjolan pada anus? mari kita bahas tuntas pada artikel ini.

Pengertian Wasir

wasir
Wasir atau ambeien atau hemoroid merupakan kondisi di mana terjadi pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah vena di area anus. Pada beberapa kasus, wasir muncul di dalam saluran penghubung antara usus besar dan anus (saluran rektum) atau di sekitar anus. Kondisi ini sangat sering terjadi, terutama pada usia 50 tahun ke atas, ibu hamil, maupun penderita sembelit.

Menurut dr. Almas, wasir terbagi menjadi dua, yaitu internal hemoroid dan external hemoroid. Berikut penjelasan masing-masing jenisnya:

  • Internal hemoroid

Jenis wasir ini muncul pada bagian internal tubuh, khususnya di dalam saluran rektum. Karena letaknya berada di dalam, wasir jenis ini sering tidak disadari karena tidak dapat diraba. Namun penderita akan mengalami BAB yang bercampur dengan darah.

  • External hemoroid

Wasir ini muncul pada bagian luar, tepatnya di area luar anus. Pembengkakan dan peradangan menimbulkan rasa nyeri atau gatal sehingga mengganggu aktivitas, penderita biasanya akan kesulitan untuk duduk akibat benjolan tersebut dan apabila benjolan wasir robek maka akan timbul pendarahan.

Gejala Wasir

Wasir mempunyai beberapa gejala yang dapat dilihat. Misalnya pada kasus hemoroid luar, maka akan muncul benjolan yang dapat diraba. Namun, munculnya benjolan bukanlah satu-satunya gejala yang timbul. Berikut ini beberapa gejala yang dapat ditemukan pada penderita wasir.

  • BAB bercampur darah segar berwarna merah terang (internal hemoroid).
  • Area anus atau rektum terasa gatal, terkadang menimbulkan iritasi.
  • Rasa nyeri dan tidak nyaman saat duduk.
  • Benjolan yang sangat sensitif terhadap sentuhan atau gesekan.

Jika Anda merasakan gejala-gejala di atas, bisa jadi Anda mengalami wasir. Anda bisa mengambil langkah pengobatan dini dengan mengonsumsi obat wasir Mosehat, dengan mengkonsumsi secara teratur akan membuat gejala hilang perlahan.

Penyebab Wasir

Dilansir dari detik, Wasir disebabkan oleh adanya pembengkakan pada pembuluh darah vena di sekitar anus, pembengkakan dan peradangan tersebut diakibatkan oleh adanya tekanan pada bagian rektum. Berikut ini adalah beberapa faktor yang memicu timbulnya wasir:

  • Sembelit kronis

Penderita sembelit umumnya memiliki feses yang keras sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk mengejan, tekanan yang diberikan pada rektum memicu pembengkakan pada pembuluh darah sehingga menimbulkan wasir.

  • Mengangkat benda berat

Orang yang terlalu sering mengangkat benda berat juga berisiko terkena wasir. Proses pengangkatan benda berat akan memberikan tekanan berlebih pada bagian rektum, aliran darah yang berlebih pada bagian rektum mengakibatkan pembengkakan vena.

  • Kehamilan

Kehamilan yang semakin membesar membuat rahim berkembang ke bagian bawah, rahim yang berkembang memberikan tekanan pada pembuluh darah di usus besar sehingga memunculkan wasir.

  • Duduk terlalu lama

Duduk dalam waktu yang lama merupakan kebiasaan yang buruk karena dapat memicu wasir. Dalam kondisi duduk, pembuluh darah di area anus akan dipenuhi oleh darah sehingga menyebabkan pembengkakan.

  • Kurang makanan berserat

Kurangnya konsumsi makanan tinggi serat bisa menimbulkan sembelit kronis, kondisi feses yang keras menjadi salah satu penyebab membengkaknya pembuluh darah vena pada bagian anus.

Cara Mengobati Wasir dengan Mosehat

obat wasir mosehatMengonsumsi Mosehat menjadi salah satu cara paling efektif untuk mengatasi wasir karena wasir sangat ampuh, aman, dan terbuat dari bahan herbal.

Mosehat merupakan jamu modern yang terbuat dari bahan alami seperti daun kelor, habatussauda, dan propolis. Mosehat diproduksi secara modern dengan teknologi terkini, Mosehat mampu memberikan manfaat untuk mengurangi pembengkakan pada area anus.

Namun, apabila wasir tidak sembuh juga maka segera hubungi dokter ahli kepercayaan.

Izin Edar Obat Wasir Mosehat

Mosehat juga bisa menjadi obat kolesterol dan sudah mendapat izin edar IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 dan BPOM MOSEHAT TR193627491

Dosis & Aturan Pakai Obat Wasir Mosehat

Selain mengatasi wasir, Mosehat juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki metabolisme tubuh hanya dengan mengkonsumsi 3 kali sehari. Namun, jika digunakan untuk mengobati penyakit wasir maka dikonsumsi 3 sampai 5 kali sehari.

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu).

DAPATKAN OBAT WASIR MOSEHAT INI DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA

Wasir bukanlah kondisi kesehatan yang bisa disepelekan, jangan sampai aktivitas Anda terganggu oleh wasir. Konsumsi obat wasir Mosehat secara teratur dan rasakan manfaatnya.

testimoni obat wasir

testimoni obat wasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *